Subscribe via e-mail

infolinks

20120121

JUAL : Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link

 
 
JUAL : Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link

OS yang bernama Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link ini sebenarnya windows XP dengan style windows 7. Banyak sekali windows XP modifikasi Windows 7 saat ini dengan beraneka ragam jenis dan nama yang berbeda namun dari sekian banyaknya yang pernah aku pakai sampai saat ini adalah Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link yang paling aku suka. Entah itu dari segi penampilan, kecepatan serta fitur-fitur dan aplikasi yang telah ditanamkan pada OS ini.

Sang pembuatnya yang berasal dari negara Indonesia ini cukup baik untuk anda pergunakan sehari-hari dan perlu anda ketahui bahwa Windows Genius ini tidak menyertakan dengan driver jadi apabila anda tidak mempunyai cadangan driver mainboard bawaan PC anda lebih baik anda mempunyai master cobra driver yang mendukung untuk windows XP/7/Vista.

Beberapa aplikasi tambahan pada Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link antara lain: Stardock windowblind 6.02, Windows Media Player 11, Mozilla Firefox 3.6, Internet download manager 5.19 [IDM], Opera 10.53, UltraISO 9.3, Yahoo Messenger 10, Windows Live messenger, Java 6, Windows 7 sidebar, TuneUp Utility 2010, Styler 7, Power shell XP 3.01, Vista Driver Icon, Nero micro 8, Hyper windows, Foxit Reader, CCleaner 2010, Aimp 261 (media player) dll.


Windows XP SP3 3G by Doni Aliyanto Mediafire Link
========================
Hubungi saya ke No.XL : 087849625084
Untuk Mendapatkan linknya ,anda bisa  SMS ke nomer diatas
Kemudian saya akan memberikan link tersebut lewat Email,Pesan Facebook,Atau dari SMS yang anda kirim( Link tidak akan saya berikan sebelum anda memberikan atau Membelikan PULSA Seharga 40.000 )
Terimakasih atas Kerja Samanya



TERIMAKASIH ATAS KEDATANGANNYA DI BLOG
ADIEDONIX MAXALIYANTO

JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA..!!
AGAR BLOG INI UPDATE TERUS...!!!
THANKS SO MUCH
DONI ALIYANTO



0 comments: