Subscribe via e-mail

infolinks

20120108

Serial Number Angry Birds 1.5.2 Full Version Mediafire Link

 

 

Serial Number Angry Birds 1.5.2 Full Version Mediafire Link

Angry birds, siapa yang gak kenal game yang membuat para pemainnya cukup ketagihan ini. Game yang telah diunduh sekitar ratusan juta pengguna dan sangat tenar pada tahun 2010 ini awalnya 'hanya' merupakan game yang ada pada aplikasi iPad / iPhone. Namun seiring banyaknya pengguna yang suka dengan game yang dari judulnya bisa kita artikan "Burung Marah" ini, si pembuat merilisnya diberbagai media.

angry birds 1.5.2

Cara memainkan game ini pun cukup mudah. sobat tinggal mengendalikan sekawanan / berbagai jenis burung warna-warni yang mencoba untuk mengambil telurnya yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Sobat memerlukan taktik atau strategi untuk membasmi babi hijau jahat ini. Karna setiap tingkat dan levelnya, kita diharuskan untuk menghancurkan beberapa struktur yang terbuat dari es, kayu, dan batu. Untuk menghancurkan para babi hijau jahat, para burung tersebut diluncurkan menggunakan katapel.

game angry birds 1.5.2

Memainkan game Angry Birds dijamin seru dan bakal ketagihan.

Download serial number Angry Birds 1.5.2 untuk mengubahnya ke mode full version untuk bisa memainkan level-level yang ada.


Download :

                                                                                    >CLICK DI SINI<



TERIMAKASIH ATAS KEDATANGANNYA DI BLOG
ADIEDONIX MAXALIYANTO

JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA..!!
AGAR BLOG INI UPDATE TERUS...!!!
THANKS SO MUCH
DONI ALIYANTO

0 comments: