Subscribe via e-mail

infolinks

20120111

Tutorial Mengembalikan Sms Yang Sudah Terhapus

 
 
Tutorial Mengembalikan Sms Yang Sudah Terhapus

SMS Terhapus

Cara Mengembalikan Sms Yang Sudah Terhapus
Bagaimana mengembalikan pesan sms yang terhapus ? Mungkin pertanyaan ini yang sering kamu lontarkan ketika salah satu sms penting yang kita simpan terhapus begitu saja.

Kebanyakan orang akan menyesal ketika sms penting tersebut terhapus dan mengikhlaskannya dengan berat hati. Benar bukan ?

Untuk memunculkan SMS itu kembali ? Tidak mungkin kecuali system operasi ponsel memakai symbian.

Nah untuk mengatasi masalah itu berikut Blog Info berikan sedikit trik mengembalikan pesan sms yang sudah terhapus

1. Buka aplikasi File Manager yang khusus menyediakan fasili­tas Hex Viewer di ponsel. Misalnya, X-Plore. Bagi kamu yang belum punya, maka harus men-download X-Plore dulu.

2. Lanjutkan dengan ekstrak lalu pilih jenis aplikasi yang akan di-install.

3. Barulah buka X-Plore. Lanjutkan dengan membuka Folder Mail yang terdapat di dalam folder System. Folder System tersebut biasanya tersem­bunyi. Jadi, kamu harus munculkan dulu dari Menu, Tools, Configuration atau lang­sung tekan tombol 0.

4. Cari folder SystemMail. Buka setiap folder yang ingin dibaca kare­na isinya adalah pesan –masuk dan kelu­ar– yang ada di ponsel kamu. Saat itulah kamu menemukan – melihat semua SMS yang sudah dihapus dan belum dihapus dari folder “Mail”.

5. Untuk membacanya, pilih file yang ingin dibaca. Lalu pilih Menu, File, Hex viewer. Tengoklah kolom ketiga dari sisi kiri kamu. SMS kamu sudah terbaca kembali.

0 comments: