Subscribe via e-mail

infolinks

20120303

Cheat Codes : Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted Cheat Codes D-T3X F.A™
Need for Speed ​​Most Wanted, pasti sobat sudah pada tahu tentang game yang satu ini. game yang mungkin paling banyak dimainkan di ps2 (Maksudnya) di kompleks saya lah. Kali ini, Saya akan bagi-bagi cheat ini pada sobat tapi yang versi komputer bukan untuk ps2. Okay,  langsung saja ke bawah.
Masukkan salah satu kode berikut "klik untuk melanjutkan" pada layar untuk mengaktifkan fungsi cheat
Kode Curang Efek
burgerking Unlocks Burger King Challenge
castrol Exclusive Castrol Ford GT
givemethegto Releases the GTO

Secrets

  • Cara cepat Upgrade
    Sebelum Anda dapat melakukan apapun, Anda harus menang Challenge Burger King.Bila Anda menang, Anda akan membuka kunci semua bagian unik (juga disebut tukang loak bagian). Dapatkan mobil setiap dan meletakkan semua bagian kecuali kinerja.Setelah Anda memiliki mobil Anda seperti yang Anda inginkan, pergi ke toko kinerja.Max keluar mobil Anda. Kemudian, meletakkan bagian tukang loak di. Max keluar mobil Anda lagi. Kemudian pasang pada bagian tukang loak lagi. Mobil Anda harus sepenuhnya ditingkatkan.
  • Uang Mo’
    Ketika Anda akan menjual mobil, selalu bawa ke tune up toko dan menjual semua bagian pertama. Harga jual mobil adalah cara baik yang sama.
  • Drift Perfect
    Perhatikan tachometer Anda ketika di garis start. Tepatkan jarum Anda di kanan biru saat balapan mulai mendapatkan peluncuran yang sempurna dan mendapatkan beberapawaktu melawan lawan Anda.
  • Start dengan $ 40.000
    Jika Anda telah Need for Speed​​: Underground 2 diinstal pada komputer Anda dan Anda memulai karir baru, Anda akan mulai dengan $ 40.000.

0 comments: