Subscribe via e-mail

infolinks

20120312

PPC Lokal Terpercaya 2012

Oke gan, sekarang saya akan kasih tau ke agan daftar PPC Lokal Terpercaya 2012. Ada yang ga tau PPC ? PPC yaitu singkatan dari Pay Per Click, jadi agan dapet bayaran tiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang blog agan.
Ya udah langsung aja nih daftar PPC Lokal Terpercaya 2012
1. Klik Saya



URL : kliksaya.com
Saya pernah daftar ke PPC ini dan langsung diterima, bayaran tiap iklan tergantung dari penawaran advertiser dan publisher. Sistem PPC ini agak ribet gan.

2.KumpulBlogger



URL : kumpulblogger.com
PPC ini langsung menerima publisher nya, saya juga langsung diterima di PPC ini, bayaran iklan teks sekitar Rp.300 kalau iklan banner sekitar Rp.350

3. Sitti



URL : sitti.co.id
Nah, kalau PPC yang satu ini saya ga tau berapa bayaran iklannya, soalnya saya juga belum diterima di PPC ini :(

4. AdsenseCamp



URL : adsensecamp.com
PPC ini adalah PPC Lokal Favorit Saya, cieee :D,hahhaa xD . PPC ini langsung menerima Publishernya dan bayarannya juga lumayan yaitu iklan teks sekitar Rp.300 kalau iklan banner Rp.400
Mungkin ada para agan blogger yang nanya, kenapa saya ga masang iklan lagi do blog ini ? soalnya visitor blog ini belum banyak jadi meskipun dipasang iklan percuma, yang ngeklik cuma beberapa orang, dan itu hanya memberatkan blog saja. :)

Mudah mudahan daftar PPC Lokal Terpercaya yang saya sampaikan di atas bisa bermanfaat ^_^

1 comments:

Blogger mengatakan...

Easily Increase Your ClickBank Banner Traffic And Commissions

Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products using banners, simply visit Bannerizer, and get the banner codes for your chosen ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator to promote all of the available ClickBank products.