Subscribe via e-mail

infolinks

20120128

Anonymous DVDRip Indowebster link

 

 

Anonymous DVDRip Indowebster link


IMDB: 6.9 | Rilis: 2011 | Trailer
Pemain: Rhys Ifans, Vanessa Redgrave | Genre: Drama
Sinopsis:
Ada yang bilang kalau tak mungkin karya-karya indah itu hasil pemikiran William Shakespeare (Rafe Spall). Beberapa malah mengungkapkan teori bahwa sebenarnya Edward de Vere (Rhys Ifans) yang menghasilkan karya-karya agung itu. Benarkah?
Saat itu suhu politik di Inggris memang sedang memanas. Siapakah yang bakal menggantikan Ratu Elizabeth I (Vanessa Redgrave)? Para bangsawan Tudors dan Cecils berusaha mendapatkan hak untuk menjadi pewaris sang ratu, sementara keluarga Essex Rebellion justru memilih jalan berseberangan. Di saat kondisi politik masih tak menentu ini, ada kisah asmara yang tak pernah terungkap.
Diam-diam Ratu Elizabeth I menjalin kasih dengan Edward de Vere (Rhys Ifans). Bukan hanya itu, Edward de Vere juga diduga sebagai penulis asli dari karya-karya yang selama ini dikenal sebagai hasil tulisan William Shakespeare. Benarkah? Tak ada yang bisa memastikan. Bahkan sampai sekarang pun orang masih memperdebatkan karya-karya Shakespeare yang disebut sebagai karya sastra terbaik sepanjang masa
Download:
BRRIP IDWS 900 MB

Subtitle: Indonesia

0 comments: