Subscribe via e-mail

infolinks

20120121

Software Tajwid Al-Qur’an Mediafire Link

 

 

Software Tajwid Al-Qur’an Mediafire Link



 
Sebagai seorang muslim, mempelajari isi Al-Qur’an dan mengamalkannya adalah sebuah kewajiban yang tidak bisa terbantahkan lagi. Dan salah satu bentuk mempelajari Al-Qur’an yang wajib diketahui oleh setiap muslim adalah mempelajari bagaimana cara membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, atau biasa dikenal dengan ilmu tajwid.

Biasanya, jika kita ingin belajar tajwid, kita harus mengingat baik-baik apa yang diucapkan oleh guru kita, tentang cara pengucapannya. Saat kita masih ada di dalam kelas belajar tajwid, biasanya hal ini tidak menjadi masalah, sebab kita masih ingat apa yang dikatakan dan kalaupun lupa bisa langsung menanyakan. Tetapi bagaimana kalau kita sudah pulang di rumah atau sedang tidak berada di dekat guru tajwid kita?

Jawabannya, alhamdulillaah, jangan khawatir. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini telah tersedia juga sebuah software yang dapat membantu Anda untuk belajar tajwid meskipun tidak sedang ada di kelas atau tidak sedang bersama guru tajwid Anda. Software ini bisa Anda pakai untuk membantu Anda belajar tajwid di rumah.

Dengan dilengkapi tampilan yang menarik dan kompatibilitas yang luas di semua komputer (berbasis Flash), software tajwid ini insyaaAllah bisa sangat membantu Anda mempelajari berbagai cara membaca Qur’an yang benar.

Ziddu Download Link
TERIMAKASIH ATAS KEDATANGANNYA DI BLOG
ADIEDONIX MAXALIYANTO

JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA..!!
AGAR BLOG INI UPDATE TERUS...!!!
THANKS SO MUCH
DONI ALIYANTO

0 comments: