Subscribe via e-mail

infolinks

20120319

BIG MATCH : AC MILAN VS BARCELONA DIPEREMPAT FINAL LIGA CHAMPION

 BIG MATCH : AC MILAN VS BARCELONA DIPEREMPAT FINAL LIGA CHAMPION

AC Milan vs Barcelona jumpa diperempat final UEFA Champion League, Jadwal pertemuan AC Milan vs Barcelona.

Pertemuan AC Milan dan Barcelona, kali ini diperlihatkan kembali dari hasil pengundian babak Perempat Final UEFA Champion League 2012.

Pertandingan AC Milan vs Barcelona, babak sebelumnya sudah  pernah digulir. Tahun ini Milan dan Barca akan hadir kembali sajian Super Big Match Liga Champion.

Juara bertahan Barcelona akan melakoni pertandingan Leg perdana di markas San Siro, Italy. Sedangkan AC Milan dijadikan Tuan Rumah di Leg I pada tanggal 28/3/2012 mendatang.

Dilihat dari segi permainan kedua Tim, Barcelona dipertandingan Liga Champion makin percaya diri menghadapi lawan-lawannya dan masih klub yang dijagokan. Sementara AC Milan juga tak mau kalah dengan menjuarai dan mencium trofi Liga Champion dan juga mempunyai tradisi juara dipertandingan klas Eropa. Pertemuan kedua tim ini mempunyai rekor di Liga Champion sebanyak 11 kali tetapi Barcelona masih unggul dari pada AC Milan. Yang diantaranya Barca menyimpan 5 kali kemenangan, sementara Milan masih mengantongi 3 kali kemenangan dari laga pertandingan dan sisanya sebanyak 3 kali dengan hasil imbang.

0 comments: