Subscribe via e-mail

infolinks

20120319

JADWAL LIGA CHAMPION 2012 BABAK PEREMPAT FINAL

JADWAL LIGA CHAMPION 2012 BABAK PEREMPAT FINAL

U-M - Inilah hasil yang akan melaju ke Perempat Final yang lolos dengan hasil persaingan ketat pada babak sebelumnya. Ada 8 Negara yang lolos di UEFAChampion League 2012 yang diantaranya : 1 Negara SIPRUS, 2 Negara SPANYOL, 1 Negara ITALIA, 1 Negara PRANCIS, 1 Negara JERMAN, 1 Negara INGGRIS dan 1 Negara PORTUGAL. Inilah klub Negara tersebut : Apoel ( SIPRUS ), Real Madrid ( Spanyol ), Barcelona ( Spanyol ), AC Milan ( Italia ), Merseille ( Prancis ), B. Munchen ( Jerman ), Chelsea ( Inggris ), Benfica ( Portugal ).

Hasil dan Jadwal diselenggarakan Drawing perempat final UEFA Champion League 2012 yang ditempatkan di Nyon Negara SWISS ( 16/3/2012). Pengundian UEFA Champion League 2012 kali tidak saling mematikan sama negara, yaitu Negara Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona yang merupakan klub yang terhebat di Liga Spanyol. Tahun 2012, kali ini Spanyol membawa 2 klub pahlawan mereka yang lolos pada babak sebelumnya.

Kali ini Sang jagoan dari Siprus langsung berhadapan dengan klub spanyol Real Madrid pada Leg I yang diselenggarakan di Tuan rumah Apoel terlebih dahulu pada tanggal 27/03/2012. Sedangkan klub spanyol lainnya seperti Barcelona sebagai jawara bertahan Liga Champion akan mendatangi markas Milan dan langsung berhadapan dari klub Italia (AC Milan) di tuan rumah AC Milan pada Leg 1 (28/3/2012).

Dari klub Negara lainnya seperti Negara Prancis (Merseille) akan berkesempatan menjadi Tuan Rumah terlebih dahulu yang berhadapan dengan klub Jerman (B. Munchen) sebagai lawannya. Sementara di kubu Inggris (Chelsea) akan dipertemukan dengan Negara Portugal (Benfica). Kali ini Benfica masuk ke babak perempat final Liga Champion dengan sekian lama klub ini lama berjaya, sekarang Benfica mulai muncul kembali menampakkan eksistensi mereka dengan gairah diajang perempat final UEFAChampion League.

Ini Klub Negara dengan jagoan-jagoan Baru yang lolos pada Babak Perempat Final UEFA Champion League :

APOEL            vs     REAL MADRID                  ( I )

MARSEILLE    vs     BAYERN MUNCHEN       ( II )

BENFICA        vs     CHELSEA                          ( III )

AC MILAN      vs     BARCELONA                   ( IV )

Pertandingan ini akan diselenggarakan pada Tanggal 27-28 Maret 2012 pada Leg I. Pada Leg II  akan dipertandingkan pada tanggal 3-4 April 2012.

Pertandingan Semi Final : Juara  I     vs   Juara II
                                       Juara III    vs   Juara IV

Jadwal Semi Final Leg I : 17 - 18 April 2012

Jadwal Semi Final Leg II24 - 25 April 2012

FINAL : Tuan Rumah UEFA Champion League digelar di Jerman, Alianz Arena ( Munich ), Tanggal 19 Mei 2012.



DONT FORGET TO KLIK THE ADVERTAISMENT..!!!
SO THIS BLOG CAN BE UPDATED EVERYTIME...!!!
THANKS SO MUCH
DONI ALIYANTO


0 comments: