Subscribe via e-mail

infolinks

20120327

JUAL : Windows Xp Sp3 Pro Ultimate Black Edition Update April 2012

JUAL : Windows Xp Sp3 Pro Ultimate Black Edition Update April 2012


Welcome to Doni Aliyanto software tempat download software-software keren. sekarang saya akan bagikan untuk para pencinta haramain software sesuatu yang tidak asing dengan para pengguna windows. yang akan saya bagikan adalah Windows Xp Sp3 Pro Ultimate Black Edition. 
Windows Xp memang terbilang sudah lama. Tapi Xp tetap digunakan oleh banyak orang karena kemampuannya yang handal selain itu, begitu banyak orang yang familyer dengan windows Xp.
Operating system Windows Xp Sp3 Pro Ultimate Black Edition adalah Windows XP SP3 yang telah di edit atau diubah. Operating system yang satu ini masih idola penggemar dari Sistem Operasi Microsoft, selain mudah dioperasikan Windows XP dapat dimodifikasi oleh para pengembang seperti yang anda inginkan, salah satunya adalah Windows XP Black Edition Dengan SP3 yang telah dimodifikasi seperti Windows Vista, bahkan selama instalasi tidak  perlu untuk memasukkan Serial Number , ada beberapa installer driver yang dapat dijalankan langsung pada saat instalasi, termasuk. Net Framwork, Realtek dan masih banyak lagi.
Biar lebih jelas lihat tampilannya pada gambar dibawah ini.



Windows XP Sp3 Pro Ultimate Black Edition ini Terbagi menjadi 4 file dan harus didownload semuanya dan gabungkan dengan winrar. Kalau sudah ingin mendownload, bisa langsung klik pada link dibawah ini.
 
========================
Hubungi saya ke No.XL : 087849625084
Untuk Mendapatkan linknya ,anda bisa  SMS ke nomer diatas
Kemudian saya akan memberikan link tersebut lewat Email,Pesan Facebook,Atau dari SMS yang anda kirim( Link tidak akan saya berikan sebelum anda memberikan atau Membelikan PULSA Seharga 40.000 )
Terimakasih atas Kerja Samanya



TERIMAKASIH ATAS KEDATANGANNYA DI BLOG
ADIEDONIX MAXALIYANTO

JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA..!!
AGAR BLOG INI UPDATE TERUS...!!!
THANKS SO MUCH
DONI ALIYANTO

 

0 comments: